Monday, November 17, 2014

Bincang Muslimah Oki Setiana Dewi

Seorang adik tingkat memberi kabar kalau OSD akan mengisi acara di kampus dan diajaklah saya untuk datang bersama. Sebagai pembaca buku OSD, saya sih ayuk saja. Penasaran juga bagaimana kalau OSD ini sedang memberi materi.

Waktu itu (Desember 2013), OSD sedang sibuk-sibuknya syuting striping sinetron. Datang hanya member materi dan tanya jawab sekitar 1,5 jam, foto bersama panitia lalu langsung balik menuju bandara untuk mengejar syuting lagi. Para peserta yang sudah membawa buku-buku karya OSD yang niatnya mau dimintakan tandatanganpun hanya bias menitipkan bukunya lewat panitia. Nantinya buku-buku tersebut akan ditandatangani dalam perjalanan ke bandara.

Materi yang disampaikan seputar muslimah terutama soal hijab. OSD menyampaikan materi dengan ringan tapi mengena. Di tengah acara, OSD menyanyikan sedikit lagunya yang berjudul “Hijab I’m in Love” seperti yang saya rekam di bawah ini. Sontak para penggemarnya menyanyi bersama. Ternyata lagu ini ada di CD yang didapatkan di buku karyanya juga.




1 comment:

Anonymous said...

LuckyClub Casino Site Review and Ratings - Lucky Club
LuckyClub is a gambling company in Kenya. Our site luckyclub.live is rated one of the best in Kenya, with a good reputation rating of 1.8 and 2.3.