Sunday, December 6, 2009

my stupidity

Apa yang akan kau lakukan ketika menyadari bahwa kau telah melepas satu mimpimu karena suatu kebodohan yang kau lakukan sendiri?

Yes, I did. A stupid mistake..

Scholarship yang udah lama aku impikan, bahkan sejak semester pertama pas aku lihat di medkom, lepas begitu aja karena kesalahanku sendiri. Awalnya aku mengira ga dapat panggilan wawancara emang karena punyaku ga qualified. Tapi ternyata… karena kesalahanku menulis nomer HP ku sendiri. Oh God….

Jadi, hari senin tanggal 30 november kemaren seharusnya aku di jogja buat tes wawancara scholarship, tapi aku malah masih di solo berpikir bahwa memang ada yang kurang di formku. Tiba2 aja temenku yang juga ikutan daftar scholarship itu sms dan bilang kalau namaku dipanggil 2x. what???

Waktu itu aku lagi di kampus sedang membahas tentang perjalanan yang akan aku tempuh bersama teman2 malam harinya. Dan sms itu datang. Seperti petir yang menyambar di siang bolong (lebay)… Then, setelah tahu nomer mana yang bisa dihubungi buat konfirmasi, pulangnya aku telepon itu nomer. Lalu pada suatu waktu ketika mbak yang nerima teleponku bilang kalau mereka sudah menghubungiku ke nomer xxx09. Aku yang mendengar kaget, karena seharusnya nomerku belakangnya 06 bukan 09. Setelah agak ga percaya, aku bilang ke mbaknya kalau aku akan mengecek formku dulu lalu menghubunginya lagi.

Then…..

Ternyata benar …

Aku salah nulis nomer hpku sendiri..

Lalu aku telepon lagi dan bilang bahwa memang itu kesalahanku dan bertanya adakah kesempatan kedua bagiku. Lalu mbaknya bilang akan ditanyakan dulu dan akan menghubungiku lagi.

Rabu, 2 desember 2009

Telepon itu datang juga. Intinya aku ga bisa ikut wawancara karena emang kesalahanku sendiri dan waktunya udah lewat. Lalu si mbak bilang kalau masih ada kesempatan untukku lagi tahun depan mengingat sekarang aku semester 5. Waktu itu aku bisa menjawab dengan tenang dan senang. Seolah berbagai hal yang kulalui demi ikut daftar scholarship itu bukan apa2…

Why???

Because, I was in Bali at that time. Yeahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!

Cerita di Bali coming soon..

Eh, in the end, everything happens for a reason. There’ll always a sunshine after the rain..

See you,

dew_miauw

1 comment:

brainsbox said...

dewi..dewi...ck..ck..ck..