Sunday, August 1, 2010

Another Officially Bye

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka Cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh mulai dari kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang kita tidak sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.

(Marmut Merah Jambu – Orang yang Jatuh Cinta Diam-Diam)

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Dan aku salah, pada akhirnya aku harus mencari komet lain. Pada akhirnya kau akan tergantikan...

#imthekindofperson

that will wait him until I have no reason to wait anymore

who loves doing stupid thing = checking his account facebook at least once in a day

And I thank God, finally I have that reason. Reason to not wait for you anylonger. Reason to not checking your account facebook anytime cause it’ll hurt me more.

Yes, and I belive, I deserve better!! (Q.S Surat An-Nur: 26)

Time will heal...

Ya, it’s true :) You don’t deserve at all.

Pada akhirnya aku menulis ini semua. Tepat di awal bulan Agustus. Tepat ketika Juli telah berakhir. Ketika akhirnya aku telah menghapus file-file yang tersimpan rapi di laptopku. Ketika akhirnya aku menghapus notifikasi yang masuk ke emailku. Ketika akhirnya aku menghapus sms yang bertengger terlalu lama di hp ku. Ketika akhirnya aku menyadari bahwa ini telah berakhir.

Seharusnya aku menulis ini sejak beberapa bulan lalu. Namun file-file itu masih ada. Dan facebook pun belum mengungkap banyak fakta. Dan barangkali inilah waktu yang tepat. Ketika Juli berakhir.

Tidak, aku mencoba untuk tidak menyesal atas status, twiting, dan postingan di blog yang memang (dulunya) kubuat untuk seseorang tertentu.

Anyway,

All the images above from bluquote and learnsomethingeveryday.

No comments: