Saturday, April 23, 2011

Still in Love with him

Saya baru aja selesai nonton videonya Briptu Norman. Telat banget ya? Ahh, tapi kata pepatah kan better late than never. Hahah.

Anyway, setelah saya nonton video itu ternyata lucu juga yak. Si Briptu ini gerakannya mirip banget ma gerakan Shahrukh Khan di video aslinya (ah ya, saya nonton videonya om Khan juga). Dan lipsyncnya juga oke banget, padahal bahasa India, hoho.

Sampai saat ini video itu sudah dilihat lebih dari sejuta kali..

Dan seperti yang kita tahu, cerita berlanjut dengan makin seringnya si Briptu diundang buat tampil di TV dan di mana-mana... seperti kejatuhan durian deh... tapi kabar terakhirnya malah sakit karena kecapekan.

Pas lihat berita kalau si briptu pulang ke Gorontalo dan disambut banyak banget warga sana, woww... bikin video lypsinc nyanyi plus nari, upload di youtube, dan boommm.... kamu bakalan jadi terkenal dan disambut kayak pahlawan.

After all, video ini beneran menghibur, LOL. Ini videonya kalau ada yang belum nonton.

------------------------

Counting down the hours, bakalan ada jebolan youtube lain yang mau konser di Indonesia. Yep, It’s Justin Bieber. Tadinya saya mau nonton, tapi pas tau kalau ternyata Justin datang ma si Selena Gomez, ga jadi deh nontonnya. Hahaha

Saya jadi keinget mimpi konyol beberapa hari lalu.

Tiba-tiba aja saya sama temen-temen lagi duduk di bangku konsernya si dek Justin Bieber ini. Setelah menikmati nyanyainnya, tiba-tiba ada pengumuman kalau yang nggak bawa tiket nggak boleh nonton. aneh bukan, padahal lagi di tengah-tengah konser. Nggak tahu juga gimana bisa masuk tanpa tiket, yah namanya juga mimpi..

Lanjut yaa..

Akhirnya, saya dan teman-teman keluar dari tempat konser. Beberapa teman memutuskan untuk beli tiket konser Justin Bieber biar bisa nonton lagi, tapi you know what apa yang saya bilang ke temen-temen?

“Saya ga beli tiketnya aja, kalau ini konsernya Justin Timberlake saya bakalan beli”.

And that’s it. Even in my dream I dream of him, Mas Justin Timberlake... ternyata cintaku tak pernah luntur. Hahaha.... mimpi yang konyol bin aneh.

No comments: