Friday, September 16, 2011

Hearing the Sunshine

“Mai pen rai (It’s ok)”. Kata wanita itu terhadap si pria. Itulah percakapan mereka yang pertama.

Si wanita orang Jepang yang suka dengan fotografi. Baginya, gambar bisa menyimpan kenangan. Sedangkan si pria seorang western yang suka merekam suara dan selalu membawa peralatannya kemana-mana. Dan bagi si pria, suara bisa menyimpan kenangan.

Mereka sama-sama turis asing yang sedang berkunjung ke Thailand dan akhirnya bertemu ketika si pria menjatuhkan susunan barang di suatu toko lalu hendak merapikannya. Si pemilik toko berkata “mai pen ra” secara berulang, namun si pria tak mengerti artinya. Dari arah berlawanan datanglah si wanita yang mengatakan bahwa artinya tidak apa-apa.

Lalu bagaimana kelanjutan pertemuan si wanita dan pria itu? Klik saja related videonya karena ada link yang menampilkan cerita secara utuh.

Video ini merupakan salah satu iklan agar kita berkunjung ke Thailand dengan taglinenya “Amazing Thailand”. Dalam video singkat ini ditampilkan pula beragam pesona alam dan adat Thailand serta terselip cerita tentang keramahan penduduknya.

Cerita yang singkat, menarik, plus pemandangan indah sukses bikin saya pengen berkunjung ke Thailand!

And at the end of the story, she wrote a letter to him that said “I hope we will remember and keep our happiness as a good memory.”

3 comments:

fidz said...

jalan-jalan pagi :P

URL e blog e ganti (maneh) :D

21inchs said...

just say hi.
assalamu'alaikum.

dew_miauw said...

@hafid: okeoke :D

@21inchs: waalaikumusalam..