Thursday, December 22, 2011

181111

181111

Jadi, inilah yang terjadi pada hari itu.

Pagi

Saya berangkat ke kampus dengan harapan yang banyak. Dan untungnya urusan kampus lancar, para pejabat kampus (herannya) sangat ramah kepada saya. oke, urusan kampus next post aja ceritanya.

Siang

Sampai rumah saya melakukan ritual biasa. Membuka laptop, sambungkan internet, online. Sampai jam kakak saya pulang kerja. Ketika dia menutup pintu pagar, saya sebenarnya sudah melihat ada sesuatu yang dibawanya. Ah, jangan-jangan kue tart. tapi malu donk yaa kalau ternyata bukan.. ya sudahlah, mending saya pura-pura nggak tau aja.

Eh, ternyata bener lho! hihi, there’s my (nick) name on it :)

With sister. Thank you kakak :D

Malam

Karena kakak punya voucher beli makanan 50.000 dapat gurame asam manis, maka berangkatlah kami (saya, kakak, Mbak Yamti) ke Pring Sewu. Ya itu, untuk nyobain makan di sana sekalian dapat gratisan itu hahaha.

Sampai sana setelah memesan beberapa menu (yang sempet kaget karena harganya yang tinggi), salah satu mbak pegawai datang. Kirain mau ngapain, ternyata mbaknya main sulap pakai kartu. Sempet kagum juga melihat mbaknya bisa sulap, kok bisa?

Seperti tahu apa yang ada dipikiran kami, si mbak ini langsung ngasih tau trik sulapnya, eh ternyata kartu yang dipake emang kartu khusus sulap alias bohong hehe... lalu dibeilah kami kartu itu untuk kenang-kenangan. Hihi..

Jadi inilah pesanan kami beserta bonusnya.

Cumi asam manis (38.500)

Kakap (bonus segede gini siapa yang nggak mau)

Jus stawberry

Jus yang terdiri dari beberapa buah/sayur warna hijau (surprisingly, tastes good). teh anget (7.000)

Lalu, mbaknya tanya , “ada yang ulang taun nggak hari ini?”

Me: It’s me mbak!!

Mbak: mau dirayain nggak mbak? Nanti dapat tumpeng.

Me (setelah saling berpandangan dengan kakak) kena charge lagi nggak mbak? *nggak mau rugi*

Mbak: nggak kok mbak, gratis. Gimana?

Me: iya mbak boleh *nyengir*

Setelah mengisi data diri, pergilah si mbak. Kami bertiga langsung bahas bakalan diapain. Apakah mendapat tumpeng yang gede lalu diumumin ke seluruh pengunjung kalau ada yang ultah. Atau saya ditarik ke tengah lalu ditonton pengunjung lain?

Tapi setelah mendengar cerita dari mbak yamti yang pernah dengar cerita juga tentang orang yang makan di sana bertepatan dengan hari kelahirannya, tenanglah saya.

Mbak Yamti and kakak

After some time

Ada mbak-mbak dan mas-mas pegawainya lengkap dengan tumpeng, topi ulang tahun dan alat musik. Dan mereka mendekat.... ke tempat kami.

Setelah dinyanyikan selamat ulang tahun, diberi tumpeng mini, berfoto, pergilah mereka ke pengunjung lain. Ternyata hari itu banyak yang lagi ulang tahun.

Ini nih tim heboh

Nasi tumpeng bonus (lagi) buat yang ulang tahun

Oh jadi gini toh ternyata, hahaha. It was quite fun.

Pas mau pulang ditawarin foto dulu... *kalau kelamaan pegel boo soalnya setengah berdiri

*Few days later saya ke Pring Sewu lagi buat beli lauk dibungkus. Selama masa penantian makanan ini, pelanggan dapat teh anget plus koneksi Wi-fi donkk.... harganya emang mahal (plus tak 10%) tapi sesuai kok dengan pelayanan, fasilitas, plus tempatnya. Makanan + minumannya enak juga lho. serius! *

Restoran Taman Pringsewu Solo

Jl. Adi Sucipto 137 A, jajar, Laweyan, Surakarta. Telp (0271)736406,736407

Anyway thanks kakak, mbak yamti, and Pringsewu’s crew.

3 comments:

Pringsewu Restaurant Group said...

Dear Dew Miaw

Salam sejahtera kami sampaikan, semoga dalam menjalanakan aktifita kita senantiasa mendapat perlindungan Allah AWT, amin.

Terimakasih kami sampaikan karena Mbak Dew sudah bersedia berkunjung ke salah satu cabang kami, Restoran Taman Pringsewu Solo. Kami harapkan semoga hubungan yang sangat indah ini akan senantiasa berlanjut di kemudian hari. Bahagia rasanya apabila Mbak Dew pun merasakan kepuasan dan kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun juga kami sampaikan, semoga Panjang Umur, sukses selalu, sehat selalu, terkabul segala doa Baiknya, amin.

Sekali lagi terimakasih dan salam hangat dari keluarga Besar Pringsewu Restaurant Group.

Salam
Pringsewu Restaurant Group

dew_miauw said...

amin... terima kasih... insyaallah datang ke sana lagi. pelayanannya top, makanannya juga enak :D

Pringsewu Solo Resto said...

Salam sejahtera kami sampaikan, semoga dalam menjalanakan aktifitas kita senantiasa mendapat perlindungan Allah AWT, amin.

Terimakasih kami sampaikan karena Mbak Dew beserta keluarga kami segenap keluarga besar Pringsewu Solo Resto sangat berterimakasih untuk kunjunganya di Resto Pringsewu dan merayakan hari bahagia bersama keluarga tercinta, kami tunggu kunjunganya di Resto Pringsewu Solo kembali....

Info: Malam pergantian tahun 2012 datang di Resto Pringsewu Solo ada agenda Event di penghujung tahun mulai pukul 20.00-s/d-00.00: Live music, full doorprize, pesta terompet & pesta kembang api dll....
Salam,

Managemen
a/n : Andy ( Chief Marketing )
Telpn. 0271 736407