Sunday, August 2, 2009

8 Random Things Recently Happened To Me

  1. Pas denger radio diputer lagunya U2 yang ”Stuck In a Moment”, akhirnya download tu lagu.

Photobucket

Stuck In a Moment _ U2

Album: All That You Can't Leave Behind

I'm not afraid of anything in this world
There's nothing you can throw at me that I haven't already heard
I'm just trying to find a decent melody
A song that I can sing in my own company 
 
I never thought you were a fool
But darling, look at you
You gotta stand up straight, carry your own weight
These tears are going nowhere, baby 
 
You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment and now you can't get out of it
Don't say that later will be better now you're stuck in a moment
And you can't get out of it 
 
I will not forsake, the colors that you bring
But the nights you filled with fireworks
They left you with nothing
I am still enchanted by the light you brought to me
I listen through your ears, and through your eyes I can see 
 
And you are such a fool
To worry like you do
I know it's tough, and you can never get enough
Of what you don't really need now ... my oh my 
 
You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment and you can't get out of it
Oh love look at you now
You've got yourself stuck in a moment and you can't get out of it 
 
I was unconscious, half asleep
The water is warm till you discover how deep
I wasn't jumping for me it was a fall
It's a long way down to nothing at all 
 
You've got to get yourself together
You've got stuck in a moment and you can't get out of it
Don't say that later will be better now
You're stuck in a moment and you can't get out of it 
 
And if the night runs over
And if the day won't last
And if our way should falter
Along the stony pass 
 
And if the night runs over
And if the day won't last
And if your way should falter
Along the stony pass
It's just a moment
This time will pass 

  1. Pergi ke sebuah tempat sendirian, lebih tepatnya ke centre sebuah provider. Bangga terhadap diri sendiri nich, soalnya aku biasanya pergi ke tempat ramai ditemenin. Ya kalau Cuma ke toko, pinjem buku, ke warnet gitu aku berani. Hehe...

  1. Pas lagi di rumah aku ditelepon vita, nawarin sesuatu gitu (ntar dibahas di bawah) dan aku terima.

  1. Semester 5, saatnya memilih konsentrasi bagi jurusan manajemen. Dan akhirnya aku telah menentukan pilihan konsentrasi yang akan kuambil. Dari pilihan SDM, pemasaran, keuangan, dan operasi..

aku pilih

..

..

..

..

Keuangan (finance).

Sebenarnya, kemaren pas ditanya temen dan bilang aku masih bingung itu bohong. InsyaAlloh sudah mantep ma pilihanku. Hehe, maafkan aku kawan yang telah membohongi kalian :)


  1. Habis konsultasi PA (Pembimbing Akademik) dapat banyak masukan baru. Salah satunya beliau mengatakan, ”suka itu sudah menjadi modal yang besar bagi kamu”, setelah beliau bertanya kepadaku tentang alasanku memilih konsentrasi tersebut. Terima kasih atas bimbingannya Pak....

  1. Nah ini berkenaan dengan poin no 3 tadi. Jumat 31 Juli 2009 janjian ma vita dan Zul (adek tingkat) jam 1 siang buat ketemu seorang dosen. Ternyata..... tidak hanya 1 dosen, tapi 4 dosen. Rapat bersama dosen! Diberitahunya sich akan ada pengarahan dari seorang dosen, ga taunya.... Dag dig dug terus rasanya. Padahal suasananya sangat cair, tapi aku nya aja yang masih kaget dengan situasi tersebut. Jadi, FE UNS mau bikin semacam standar internasional gitu. Dan aku bersama 2 orang kawan tadi membantu untuk persiapannya. Hasil rapat tadi adalah kami mendapat tugas pertama yang luar biasa bikin senyam senyum terus, saking ga tau harus ngapainnya. Haha, but we’ll try our best.

  1. Ikut rapat SET visit di STAIN Solo (karena mendadak ditunjuk jadi sie konsumsi). Berhubung rapatnya dimulai jam setengah 4, jadi aku, Novi, dan Adhi berangkat dari UNS lebih awal. Lebih tepatnya jam setengah 3, ketika matahari bersinar terik. Btw, itu kali pertama aku ke sana. Terasa jauh banget kalau dari UNS. Haha.... Dan pas rapat seringnya bikin ketawa saking lucunya. Jadi inget pas puter-puter cari batik buat acara itu juga di kampung batik laweyan, sampai foto-foto batiknya, ribut milih warna dan motif segala.

  1. Sehabis rapat lanjut makan ke daerah Gladak. Di sebuah warung lesehan paling ujung kiri jalan. Nah, dari nunggu makanan datang sampe makan selesai, banyak banget pengamennya. Dan hasil analisisku, pengamen itu terbagi menjadi 2 tipe (berdasarkan pengalaman makan ini). Tipe pertama yaitu tipe yang cuma nyanyi sekedarnya aja, satu kata-dua kata, habis dikasih uang langsung pergi tanpa menyelesaikan lagunya. Tipe seperti ini banyak banget ditemui. Tipe kedua yaitu tipe pengamen yang bener-bener ”ngamen”. Maksudku adalah dia menampilkan kemampuannya sampai selesai terlebih dahulu baru meminta uang kepada para donatur itu (haduh, bahasaku... ).

Pas makan kemaren ada banyak pengamen seperti tipe satu tadi. Lalu ada seorang bapak tua yang maen harmonika sampai selesai dulu baru meminta tadi. Nah habis itu ada lagi 2 orang dengan kostum kayak wayang gitu menari-nari dengan satu orangnya bermain musik melihat orang menari dengan kostum wayang tersebut, aku jadi ingat orang berkostum seperti ini yang sering berada di sekitar lampu merah dan mendekati kemudian menanyai orang yang sedang berhenti di sana.


Photobucket

Photobucket

Tapi sampai saat ini aku tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan dan ditanyakan orang itu. Beberapa minggu lalu pun aku melihat orang itu dengan pakaian yang berbeda, lebih rapi, seperti pakai beskap gitu di pinggir lampu merah. Oh, i’m so curious, what is he doing?? Please tell me if you know...

Then,

Akhirnya sampai rumah jam 9 malem dan dilanjutkan dengan mandi malam. Brr, dingin juga euy...


dew_miauw

No comments: