Tuesday, July 13, 2010

Paris, Je T’aime

Assalamu’alaikum.

Bagaimana kabar piala dunia? Sudah berakhir kan?

Spanyol yang menang kan?

Dan bagaimana kabar SIEM? Sudah berakhir juga kan kemaren malam?

Dan semuanya berakhir tanpa aku tonton sedikitpun. Good job dewi..

Kalau piala dunia sih emang ga tau kenapa tahun ini ga pengen nonton sama sekali. Kalau yang sebelumnya masih suka ngikutin, terutama pas Inggris maen, tapi sekarang sama sekali ag nonton. Hmm, salah, kemaren pas babak perempat final nonton 5 menit doank. Err, geek? Maybe..

Nah kalau SIEM emang takdirku belum bisa mencicipi sejak dulu. :(

Anyway, have you watch this movie?



Yep, it’s Paris, Je T’aime. Film yang berisi 18 cerita ini aku rekomendasikan buat teman-teman yang belum nonton. Tiap cerita berdurasi sekitar 5 menit. What I like about this movie is the story itself. Ceritanya ga hanya tentang cinta antara pria dan wanita tapi lebih dari itu. Selain itu pemandangan yang disuguhkan tentang Paris juga indah. Pemainnya juga ga kalah keren...

Well, aku nonton ni film pas tengah malam. Aku kira Cuma film cinta biasa. Eh ga taunya ada satu kisah yang menceritakan tentang vampire. Ada darah-darahnya pula. Merinding bener.. walau yang maen ada Elijah Woodnya tapi kalau serem tetep serem.

Ada beberapa cerita yang aku suka. Yang pertama cerita tentang dua orang yang suka pantomim. Lalu cerita tentang seorang suami yang mau meninggalkan istrinya, tapi begitu tahu istrinya sakit dia berubah menjadi orang yang sangat memperhatikan istrinya. Atau cerita tentang seorang Ibu yang sangat ingin berjumpa anaknya yang sudah meninggal. Dan cerita pertama dalam film itu, cerita tentang seorang lelaki yang tertarik dengan seorang wanita berjilbab.

Tiap cerita sendiri ada judulnya (ya iyalah wi) yang sayangnya aku ga hafal. Silahkan cari sinopsis lengkapnya di google saja.

Oh yeah, this movie is fully recommended to watch!

Love is in the air.

Wassalamu’alaikum friends!

P.S: When will I have a chance to see you, Eiffel? :)


No comments: