Monday, February 13, 2012

My December

Assalamualaikum. Walaupun sekarang sudah bulan Februari, 2012 pula. Tapi nggak ada salahnya kan saya cerita kejadian Bulan Desember? Selain karena bulan itu merupakan bulan yang istimewa terkait studiku, ada kejadian menarik lainnya.

10 Desember 2011

Gerhana bulan total terjadi ketika bumi, bulan, dan matahari berada pada satu garis lurus. Seingat saya, gerhana dimulai pukul 21.30. Waktu itu awalnya langit menjadi gelap, lalu secara perlahan bulan muncul. Kemudian bulan tertutup awan lagi sehingga langit kembali gelap.

13 Desember 2011

Film Pocong juga Pocong lagi booming. Dan sepertinya memang lucu. Akhirnya saya bersama kakak dan teman-teman nonton film ini. Eh tapi baru 1 jam lebih dikit kok filmnya udah kelar? Yahhh, kecewa deh.. rasanya pengen minta uang tiket kembali setengah. Tapi saya nggak akan bahas filmnya kok.

Begitu keluar bioskop lalu turun ke lantai bawah terdengar suara teriakan menyambut kami. Begitu melihat ke lantai dasar ada panggung yang sudah dikelilingi banyak penonton. Ternyata ada boyband Hitz lagi diundang ke acara ulang tahun Solo Grand Mall. Yah kalau gini jadinya nggak apa-apa banget deh filmnya Cuma 1 jam –an :P

And below are the pictures with low quality. Kan katanya no pic=hoax. LOL

Hitz

15 Desember 2011

Sudah tahu kan kalau ada Asean Para Games di Solo? Acara yang entah ada kapan lagi di Solo ini tentu tidak saya sia-siakan. Langsung deh nyari info kapan opening ceremony, gimana caranya dapat tiket, dan berapa harganya. Setelah nyari-nyari info dapatlah kabar kalau tiket untuk opening ceremony dibagikan gratis dan dapat diambil di Loji Gandrung (rumah dinas walikota Solo).

Opening 6th Asean Para Games 2011

undangan

Tim Indonesia

Tim Thailand

Firework!!

with Herlina

me

20 Desember 2011

Closing Ceremony 6th Asean Para Games 2011

Setelah acara selesai, panitia maju ke depan buat foto-foto

menuju parkiran pas pulang

tenda-tenda ini tempat berjualan souvenir dan makanan-makanan, tetapi sayangnya kurang begitu diminati

awalnya cuma ngeliatin, terus dimintain buat motoin, dan akhirnya minta foto bareng juga. In the end he said, “maturnuwun”

Pengalaman pertama duduk di stadion bola, menyaksikan para atlet spesial memanjat tebing ketika menyalakan obor, menyaksikan Bapak Andi Malarangeng dan pengisi acara lain yang bersedia hujan-hujanan saat acara penutupan, mendengarkan begitu riuhnya sambutan penonton ketika nama Jokowi disebut, dan tentunya merasakan semangat dari para atlet yang luar biasa. Sayangnya nggak sempet nonton pas pertandingan-pertandingan :(

Ah iya, melihat indahnya kembang api yang begitu wowww :D *favourite part

Wassalamu’alaikum

No comments: